Outing SDIT 2017_Part II


Ini adalah lanjutan postingan outing Damkar-Galeri sains bagian dua. Bagian satunya bisa di baca disini.
           
Setelah berbasah-basah, kami melanjutkan perjalalan ke Science Galery Sabuga. Di perjalanan, hujan menampar-nampar atap bis. Kami jadi agak kesulitan mencari spot untuk makan. Akhirnya kami jadi makan di bis.
Karena hujan tak kunjung reda, akhirnya kami memaksa untuk turun. Sambil iindiaan, kami berlari dari bis ke mushala. Anak-anak dikondisikan untuk shalat. Lalu kami naik lift ke lantai 5. Dan setelah sampai, kami langsung disuguhi dengan benda-benda berbau fisika.


Berbagai macam cermin, bola kristal, dan benda-benda lain yang ada teori fisikanya (yang saya gak tahu) walaupun kami gak faham, tapi tetap bisa menikmati semua kecanggihan itu.
Setelah sekitar tiga puluh menit, kami masuk ke area menonton tiga dimensi. Anak-anak sudah sangat excited tapi sayangnya kami salah memilih film. Kami memilih film bertema “shark” karena dalam ekspektasi kami, shark itu berarti kami berpetualang di laut dan di kejar-kejar hiu. Ternyata ekspektasi kami ketinggian ^^;
Ternyata Shark itu macam nonton discovery channel. Ya memang sih keren efek tiga dimensinya dapet. Tapi ya kalau untuk anak kelas 3 mah, kurang sesuai. Anak-anak sempat bosan, ribut, dan ada beberapa yang mondar-mandir.
Nah, itu yang bisa saya share tentang perjalanan kemarin. Berikut rincian biaya untuk yang mau kesana:
1.       Sewa bis pariwisata 59 sheets                    : 2.300.000
2.       Sewa mobil pemadam kebakaran         : 400.000/mobil (satu mobil untuk 25-30 anak)
3.       Masuk Gallery Science Sabuga                 : 25.000/anak (sudah termasuk nonton 3D)

Welcome to Bandung everyone! Jangan nyampah di sembarang tempat ya! :D


Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men