First Time Experience with Go Car


Alhamdulillah.
Hari ini keluarga kecil kami kembali pulang. Setelah 45 hari merepotkan mamah, tiba saatnya untuk pulang.
.
Kenapa go car?
Asalnya sih gak kepikiran. Cuma dari cerita temen aja, doi lagi hamil, dan ekstra protektif untuk kehamilannya (karena sempat abortus), dia kemana-mana make go ride. Dan saya baru kepikiran buat ikutan make juga karena katanya murah dan nyaman.
.
And... Guess what... Dari sarijadi ke cikole cuma kena 63rb, dengan barang bejibun plus tiga orang, dua balita. Mana tadi lagi weekend, macet parah jadi ngambil jalan alternatif. Kalau pakai taksi udah berapa tuh... Hihi.. Kayaknya bakal jadi pelanggan nih.
.
Drivernya juga oke, ramah dan nyunda. Cuman agak telat dateng aja, di aplikasi 7 menit nyatanya setengah jam baru jemput. Selain itu mah, worthed banget diorder buat antar jemput dalam kota. Apalagi buat emak- emak yang bawa balita. Insyaallah aman, murah dan nyaman.
.
Demikian :)

#OneDayOnePost

Read Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Go car memang aplikasi yg blm lama dr perusahaan gojek...mngkin ingin mengimbangi uber..krn uber lbih trkenal dg tumpangan mobil pribadi..saya sndiri blm prnah naik go car..sringny uber..heheehe

Unknown mengatakan...

Wah.. Patut dicoba juga tuh spertinya ya..

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men