Katakan Cinta

Buku ketiga saya. Cukup alot sekali dalam mengikuti lomba di event yang satu ini. Naskah yang masuk hampir tigaratusan, dan hanya diambil dua puluh untuk dibukukan. Seleksinya ketat, karena rencananya akan diajukan ke penerbit mayor. Saya juga serius menulis di sini, kata-kata saya buat seapik dan seunik mungkin. Ending saya buat tidak mudah untuk ditebak. Dan, alhamdulillah, saya berhasil masuk menjadi salah satu kontributor.
Di buku ini, saya berani jamin, akan Anda temukan keindahan bahasa, cara-cara mengungkapkan cinta yang tidak biasa. Namun sayangnya, karena beberapa kontributor tidak bersedia menunggu konfimasi dari penerbit mayor, maka buku ini tidak jadi “diusahakan” tembus, padahal, menurut saya, buku ini pasti layak
Namanya indie, semuanya serba terbatas. Termasuk, mungkin, covernya. Jujur, sebagai kontributor, saya juga merasa sayang, buku bagus seperti itu, covernya biasa saja. Tapi, bukankah don’t judge a book by its cover masih berlaku? Ada yang berminat order? Saya tunggu. 

 


Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men